you're reading...
Manajemen, Perbankan, Salemba Empat

Financial Services Marketing: membidik konsumen perbankan indonesia


Lizar Alfansi
ISBN: 978-979-061-126-9
186 Halaman
Ukuran Buku: 15.5 x 24

Buku ini menjelaskan secara rinci tentang perkembangan sektor jasa finansial Indonesia yang jatuh bangun sejak masa kolonial hingga saat ini. Pembahasan selanjutnya dititikberatkan pada konsumen, karena konsumen berperan penting dalam perkembangan suatu badan penyedia jasa finansial. Pada pembahasan mengenai konsumen ini, pembaca dapat melihat masalah-masalah yang sering terjadi dalam sektor jasa finansial Indonesia.

Materi yang dibahas dalam buku ini mencakup:

Bab 1 Perkembangan Sektor Jasa Finansial
Bab 2 Perilaku Konsumen Jasa Finansial
Bab 3 Segmentasi Pasar Jasa Finansial
Bab 4 Targeting dan Positioning Jasa Finansial
Bab 5 Kegagalan Jasa dan Strategi Pemulihan
Bab 6 Relationship Marketing: Membangun Hubungan dengan Pelanggan
Bab 7 Customer Retention dan Kesetiaan Pelanggan

About Admin

kuli buku

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

E-BOOK GRATIS

Blog Stats

  • 12,656 hits
%d blogger menyukai ini: